Rabu, 04 Juni 2008

TERSESAT DALAM MIMPI.

Saya akan menceritakan mimpi saya. didalam mimpi saya, saya bertemu dengan seseorang yang mirip sekali dengan tokoh komik yang paling saya suka. kami sedang berjalan di hutan yang sangat gelap. disana kami sangat ketakutan. di tengah jalan, kami bertemu dengan ular yang bisa bicara. saya sangat takut sekali pada waktu itu. tiba-tiba di belakang saya ada sebuah kalung. sewaktu saya mengambil kalung itu, ada kucing yang mengejar kami. aku lari pontang-panting. saya sangat takut disana. sewaktu saya berhenti berlari saya tersesat di dalam hutan yang sangat gelap. saya mencari jalan keluar tetapi tidak ada. saya tiba2 melihat cahaya dan saya terpingsan. tiba-tiba ada yang berkata,"bangun hoy bangun!!!!" ternyata itu suara temen saya. saya sangat senang ketika saya bangun dari tidur saya. HOORAYYYYYY!!!!!

Tidak ada komentar: