Kamis, 04 Desember 2008

the dream

gw punya mimpi. mimpi gw tuh nenjadi petinju terus menjuarai wba world title.
mimpi bisa jadi kenyataan. kalau kita berusaha pasti mimpi kita bisa jadi kenyataan.
dulu tuh gw pengen jadi pemain baseball tapi gw langsung berubah pikiran. 
pada suatu hari gw mimpi gw ke las vegas trus masuk kesebuah gedung.
ternyata gedung itu adalah gedung tempat dimana orang2 banyak menonton pertandingan tinju.
waktu itu gw dipanggil seseorang trus disuruh masuk ke ruang ganti.
gw kira gw dipanggil oleh seorang petinju tapi ternyata gw disuruh bersiap2 untuk melawan juara dunia kelas welter versi wba. gw takut bgt pas masuk ring. waktu si juara dunia melayangkan pukulan, gw langsung bgn dari tidur gw. pas waktu itu gw pengen jadi petinju dan menjuarai world title kelas welter versi wba.

NOTE: i wish my dream come true

Tidak ada komentar: