Minggu, 21 Desember 2008

KELAHIRAN INDOPAAAAAN!!!!!!!!!!!!!!!!!

apakah kalian semua tahu apakah indopan itu?????
indopan adalah roti yg pertama kali gw bikin.
indopan ini baru sampai yg ketiga.
inilah yg ada didalam indopan:
indopan 1.1: roti isi coklat
               1.2: roti tanpa isi
indopan 2.1: roti isi corned beef
               2.2: roti goreng
               2.3: roti isi corned beef yg digoreng pake minyak
               2.4: roti isi corned beef yg digoreng pake mentega
indopan 3: roti isi keju diatasnya kasih keju parut.

inilah karya agung gendra tri nugraha yg berupa roti indopan.
roti ini akan kubuat untuk seluruh warga indonesia (ngarep).
gw tuh pgn bikin roti yg lebih enak dari nasi tapi gw masih suka nasi.
kenapa gw yg pembuat roti ini lebih suka nasi??????
jawabannya karena membuat roti itu menyenangkan dan kalau nasi karena enak.
gw membuat roti karena gw nonton kartun anime yg bernama yakitate! ja-pan. 
gw ngeliat kayaknya enak bgt tuh bikin rotinya makanya gw mulai membuat roti.

THE END

indo=indonesia     pan=roti      indopan=roti indonesia        

Tidak ada komentar: